berita - Details

Beranda Berita Details

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa, Kejari Kota Madiun Gelar Berbagai Aksi Sosial




MADIUN – Rangkaian peringatan Hari Bhakti Adhyaksa di lingkup Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Madiun masih terus berlanjut. Jumat (14/7), jajaran tinggi hingga staf dan keluarga besar aparat Adhyaksa menggelar kegiatan sosial. Yakni, bersih-bersih lingkungan di sekitar kantor Kejari Kota Madiun.

Sebelum aksi bersih-bersih berlangsung, seluruh jajaran Kejari Kota Madiun mengikuti apel di halaman kantor. Kemudian, acara dilanjutkan dengan pelepasan perkutut. Setelah itu, kegiatan bersih-bersih dilakukan sembari jalan santai.

‘’Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kecintaan sekaligus upaya kami untuk turut serta menjaga keseimbangan lingkungan,’’ ujar Kepala Kejari Kota Madiun, Bambang Panca Wahyudi Hariadi.

Pekan sebelumnya, Kejari juga telah menggelar aksi sosial donor darah di halaman parkir utara kantor tersebut. Kemudian, dilanjutkan dengan anjang sana purna aparat Adhyaksa Kota Madiun sebanyak 38 orang.

Selanjutnya, puncak acara nantinya akan digelar ziarah makam di Taman Makam Pahlawan dan upacara peringatan serta tasyakuran.

‘’Harapannya, melalui peringatan ini korps Adhyaksa Kota Madiun bisa semakin memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, kekompakan terpelihara, dan disiplin terus terjaga,’’ tandasnya. (dspp/irs/madiuntoday)


Galeri Berita

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa, Kejari Kota Madiun Gelar Berbagai Aksi Sosial





Galeri Berita