Syukuran Kemerdekaan, Wali Kota Bagikan Pecel Porang Kepada Warga




MADIUN – Sebagai bentuk rasa syukur dalam memperingati Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia, Wali Kota Madiun Maidi membagikan makanan khas Kota Pendekar. Yakni, Pecel Porang kepada masyarakat yang melintas di Jalan Pahlawan, Rabu (17/8).


Total ada 77 pincuk Nasi Pecel Porang dalam delapan stan di sepanjang Jalan Pahlawan. Tepatnya, dua stan di balai kota, dua stan di Taman Sumber Wangi, dua stan di depan Lawu Plaza, dan dua lainnya di depan Telkom. Sehingga, total ada 616 pincuk Pecel yang dibagikan. 


Didampingi Ketua TP PKK Kota Madiun Yuni Setyawati Maidi, wali kota turut menyajikan dan mengajak masyarakat untuk menyantap Pecel bersama.


‘’Di peringatan hari kemerdekaan ini memang cocoknya menyantap hidangan istimewa. Seperti Pecel Porang ini bersama masyarakat,’’ tuturnya.


Dalam waktu singkat, puluhan pincuk Nasi Pecel Porang telah habis dibagikan kepada pengguna jalan di sekitar jalan protokol tersebut.


Dengan kegiatan bagi-bagi Pecel, wali kota berharap masyarakat bisa ikut merasakan kegembiraan menyambut hari kemerdekaan Indonesia. Serta, dapat memaknai kemerdekaan ini dengan sebaik-baiknya. (DSPP/radit/irs/madiuntoday)