Shalat Isya Bersama Warga, Wali Kota Sampaikan Capaian Kota Pendekar




MADIUN - Wali Kota Madiun Maidi kembali menggelar kegiatan Shalat Isya bersama masyarakat. Hal ini seperti tampak pada kegiatan orang nomor satu di Kota Pendekar itu di Masjid Dhamis Munajat, Kelurahan Rejomulyo, Kamis (17/11). 


Dalam kesempatan itu, wali kota menyampaikan sejumlah hal. Salah satunya, capaian penghargaan yang telah diraih Kota Madiun hingga saat ini. 


"Sepulang dari Korea, saya ke Surabaya menerima penghargaan WTP. Kemudian, lanjut ke Banyuwangi untuk meraih 4 penghargaan sekaligus di bidang kesehatan," ungkapnya. 


Tak sampai di situ, yang terbaru wali kota juga meraih apresiasi dari PT Citi Asia International (Citiasia, Inc.) yang memberikan penghargaan kepada Kota Madiun sebagai Kota Inovasi Smart Branding Terbaik - Terbaik (Best of the Best) kategori Kota dalam Indonesia Smart Nation Award 2022 di Jakarta.


Berbagai capaian ini, lanjut wali kota, tentunya tak lepas dari peran serta berbagai pihak. Termasuk, masyarakat. Karenanya, wali kota berpesan kepada warga untuk terus aktif mendukung pembangunan. 


"Ke depan kota kita akan semakin maju, semakin banyak pengunjung datang, maka harus kita persiapkan mulai sekarang," tandasnya. 


Dalam kesempatan itu, wali kota juga memberikan bingkisan hadiah kepada warga yang membutuhkan. (Rams/irs/diskominfo)