Beri Pengarahan Karyawan BPR Bank Daerah Kota Madiun, Wali Kota Dorong Peningkatan Pendapatan Setiap Tahun




MADIUN - Sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), Perumda Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bank Daerah Kota Madiun memiliki peranan penting dalam meningkatkan pendapatan asli daerah. Tidak hanya untuk meningkatkan kesejahteraan pegawai, hal ini juga sebagai upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. 


Karena itu, Wali Kota Madiun Maidi terus mendorong BPR Bank Daerah Kota Madiun untuk meningkatkan pendapatan setiap tahun. 


Hal ini disampaikan oleh Orang Nomor Satu di Kota Pendekar itu saat mengisi pembinaan terhadap karyawan BPR Bank Daerah Kota Madiun di aula Kecamatan Kartoharjo, Jumat (18/11).


"BUMD di Kota Madiun harus punya visi misi yang jelas. Jangan mau begitu-begitu saja. Harus ada peningkatan," ujarnya. 


Dalam kesempatan itu, mantan Sekda Kota Madiun tersebut juga memaparkan sejumlah capaian Kota Pendekar hingga saat ini. Tentunya, hal itu wajib dibarengi dengan kemajuan berbagai sektor. Termasuk perbankan. 


Lebih lanjut, wali kota berharap, keberadaan BPR Bank Daerah dapat membantu masyarakat. Terutama, para pelaku usaha untuk mendapatkan pinjaman modal dengan bunga terjangkau. Serta, membantu pelaku usaha untuk meningkatkan produknya. 


"Ke depan Kota kita akan semakin ramai. Maka ini harus kita siapkan mulai sekarang," tandasnya. (Luki/irs/diskominfo)