Tanda Tangan Perjanjian Kinerja, Wali Kota Dorong OPD Bekerja Lebih Optimal




MADIUN – Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Kota Madiun melaksanakan prosesi penandatanganan perjanjian kinerja bersama Wali Kota Madiun Maidi. Kegiatan tersebut berlangsung di Kebun Buah Ngrowo Bening Edupark, Kamis (19/1).


Dalam kegiatan tersebut, wali kota memberikan sejumlah arahan kepada kepala OPD untuk terus memperbaiki kinerja. ‘’Coba dilihat tahun lalu apa saja kekurangannya. Tahun ini harus diperbaiki lebih baik lagi,’’ ujarnya.


Pada kesempatan itu, mantan Sekda Kota Madiun tersebut juga menyampaikan arahan Presiden RI Joko Widodo saat menggelar Rakornas di Bogor beberapa hari yang lalu. Pokok-pokok arahan presiden wajib menjadi perhatian semua pihak.


Adapun sejumlah arahan presiden di antaranya terkait upaya pengendalian inflasi, penanganan kemiskinan ekstrem, pencegahan Stunting, dan investasi.


‘’2023 harus lebih baik dari sebelumnya. Untuk itu saya minta semuanya fokus. Kegiatan yang sifatnya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat harus didulukan,’’ tegasnya. (WS Hendro/irs/diskominfo)