Biar Gerimis, Konser Denny Caknan Berjalan Lancar, Wali Kota Apresiasi Sobat Tenanan




MADIUN – Konser Denny Caknan berjalan sukses di Kota Madiun. Biarpun gerimis mengguyur sedari sore, tak menyurutkan antusias para sobat tenanan sebutan fans Denny Caknan di Kota Pendekar. Lebih dari tiga ribu pengunjung memadati Stadion Wilis, lokasi konser, Jumat (27/1) malam. Tak terkecuali sejumlah pejabat termasuk Wali Kota Madiun, Maidi. Orang nomor satu di Kota Pendekar itu turut menyaksikan gelaran konser tersebut kendati datang menjelang akhir.


Tak hanya melihat, kedatangan wali kota memang lebih untuk meninjau jalannya konser. Wali kota ingin memastikan jalannya konser tersebt berlangsung lancar dan aman. Apalagi, kondisi cuaca tengah gerimis sejak sore. 


‘’Sejak sore tadi gerimis, tapi konser berjalan sukses ya. Masyarakat tertib. Ini memang yang kita harapkan. Kalau masyarakat bisa menjaga ketertiban, akan lebih banyak lagi konser-konser seperti ini ke depan,’’ kata wali kota.


Wali kota menyebut masyarakat Kota Madiun cukup baik dalam menjadi tuan rumah event besar. Terbukti ada banyak kegiatan yang berjalan sukses di Kota Pendekar. Sebelum konser Denny Caknan, di Stadion Wilis juga digelar konser Dewa 19, Ada Band, Madiun Bersholawat bersama Habib Syech, dan lainnya. Kesemua event besar itu juga berlangsung sukses. Kondusifitas tersebut, lanjut wali kota, penting untuk kemajuan ke depan. Apalagi, akan ada banyak kegiatan besar. Kegiatan-kegiatan itu juga harus berjalan sukses.


‘’Kita harus bisa menjadi contoh dan masyarakat kita bisa. Kalau masyarakat bisa tertib seperti ini, pastinya banyak yang ingin menggelar konser di sini,’’ ungkapnya. 


Sementara itu, Denny Caknan menghentak Kota Madiun dengan sejumlah lagu hitsnya. Di antaranya, Angel, Pingal, Widodari, Sugeng dalu, Kartonyono Medot Janji, Satru 2, Kalih Welasku, Klebus, dan Los Dol. Denny Caknan juga menyanyikan lagu Pamer Bojo milik alm Didi Kempot. Selain itu, Denny Caknan juga membagikan jaket dan topi yang dikenakan kepada penonton. (dspp/agi/madiuntoday)