Dinilai Sukses Gerakkan Pembangunan Daerah, Wali Kota Raih Penghargaan Tokoh Inovator Keinsinyuran Dari PII Jatim



SURABAYA – Wali Kota Madiun Maidi kembali membuahkan prestasi. Jumat (5/5), orang nomor satu di Kota Pendekar tersebut menerima penghargaan sebagai Tokoh Inovator Keinsinyuran. Penghargaan tersebut diberikan oleh Persatuan Insinyur Indonesia (PII) Provinsi Jawa Timur.


Prosesi penyerahan penghargaan berlangsung di Tundjungan Grand Ballroom Hotel Double Tree Surabaya. Penghargaan diserahkan oleh Ketua PII Jatim, Prof. Dr. H.M. Bisri dan disaksikan oleh Ketua Umum PII, Dr. Ir. Danis Hidayat S.


‘’Terima kasih sekali. Dengan penghargaan ini artinya kerja sama kita dengan PII di Kota Madiun membuahkan hasil,’’ ujarnya.


Menurut wali kota, kerja sama yang baik telah tercipta antara Pemkot Madiun dengan PII. Bahkan, hasilnya sudah dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.


Lebih lanjut, wali kota mengatakan bahwa PII telah berhasil mengurai konsep pembangunan yang diinginkan mantan Sekda Kota Madiun tersebut. Sehingga, proyek fisik di Kota Pendekar dapat berjalan lancar dan berfungsi optimal.


Ke depannya, wali kota berharap kerja sama yang baik dengan PII ini bisa terus terjalin. Sehingga, dapat meningkatkan pembangunan kota untuk kesejahteraan masyarakat. ‘’Terima kasih karena ilmu dari para insinyur telah membantu kelancaran pembangunan di Kota Madiun,’’ tandasnya. (WS Hendro/irs/diskominfo)