Gelar Pembinaan Peningkatan Kinerja Pelayanan Publik, Wali Kota Harap Satpol PP dan Damkar Optimal Berikan Pelayanan




MADIUN - Pelayanan publik harus optimal. Komitmen tersebut terus ditekankan Wali Kota Maidi dalam tiap sambutannya kepada para organisasi perangkat daerah, utamanya yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Seperti yang terlihat pada Selasa (9/5). Wali Kota Maidi memberikan pembinaan kepada pegawai Satpol PP dan Damkar Kota Madiun di Ngrowo Bening Edupark.

Dalam sambutannya, orang nomor satu di Kota Pendekar itu mengingatkan bahwa bekerja harus sesuai tugas pokok dan fungsi. Artinya, jika tugasnya melayani masyarakat harus dijalankan seoptimal mungkin.

“Bekerja ikhlas, disiplin tanpa diawasi, dan harus profesional,” tegas wali kota.

Tak hanya itu, wali kota juga berpesan agar koordinasi antar seluruh pihak dan komunikasi juga harus dikedepankan. Jangan ada pelayanan yang tidak dijalankan karena kurang koordinasi antar sesama karyawan.

“Apa yang menjadi kebutuhan masyarakat disiapkan. Jangan sampai setengah-setengah dalam melayani masyarakat,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, wali kota juga menyerahkan piagam penghargaan kepada dua pegawai yang purna tugas di Satpol PP dan Damkar.
(Ney/kus/diskominfo)