Gowes Kota Kita di Tiga Kelurahan Jadi Ajang Ajang Serap Aspirasi Sekaligus Sosialisasi




MADIUN - Berbagai upaya dilakukan Wali Kota Maidi untuk lebih dekat dengan masyarakat. Seperti serap aspirasi, hingga memberikan sosialisasi secara langsung kepada warga. Salah satunya melalui giat komunikasi dan tatap muka bersama wali kota (Kota Kita).

Seperti yang dilakukan wali kota pada Selasa (9/5). Orang nomor satu di Kota Madiun itu gowes di tiga kelurahan. Yakni Kelurahan Nambangan Kidul, Pangongangan, dan Madiun Lor.

Dalam tiap kunjungannya, wali kota menyampaikan pembangunan yang ada di Kota Pendekar cukup pesat. Juga, banyak menjadi jujugan masyarakat yang ingin berkunjung ke Kota Madiun.

‘’Kota kita ini sudah bagus dan menarik, saya harap masyarakat ikut menjaga. Jangan sampai yang sudah baik ini malah mengalami kemunduran,’’ kata wali kota.

Dalam kesempatan itu, wali kota juga mensosialisasikan rencana pembangunan ke depan. Salah satunya terkait pondok lansia. Pembangunan pondok sudah dimulai.

Wali kota berharap pembangunan rampung akhir tahun nanti. Pembangunan tersebut sebagai upaya pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat lanjut usia.
(ws hendro/kus/diskominfo)