Halal Bihalal dengan Warga, Wali Kota Sampaikan Permohonan Maaf Sekaligus Sampaikan Rencana Pembangunan Kota




MADIUN – Suasana Idul Fitri masih kental terasa di Kota Madiun. Hal itu dibuktikan dengan masih adanya berbagai kegiatan Halal Bihalal di Kota Pendekar. Seperti Halal Bihalal yang digelar Wali Kota Madiun Maidi bersama masyarakat Lingkungan RW 11 Kelurahan Nambangan Lor, Selasa (9/5) malam. Kegiatan berlangsung khidmat di Pondok Abi Bahrun Madinatul Jannah di Jalan Merpati.

Wali Kota Maidi menyebut dalam jalannya memimpin Kota Pendekar tentunya ada banyak salah dan khilaf. Karenanya, orang nomor satu di Kota Madiun tersebut meminta maaf kepada seluruh masyarakat. Tidak terkecuali warga sekitar tempat tinggal wali kota.

‘’Mumpung ini masih syawal, saya secara pribadi meminta maaf kepada masyarakat semua. Khususnya warga sini yang mungkin saya ada salah dan khilaf,’’ ujarnya.

Wali kota menambahkan Kota Madiun banyak mengalami perubahan belakangan ini. Ada banyak pembangunan yang bermuara pada peningkatan perekonomian. Hal itu penting untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Karenanya, wali kota juga meminta partisipasi masyarakat untuk kemajuan Kota Pendekar. Mulai partisipasi dalam urusan pembangunan maupun sumbangsih dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban.

‘’Apa yang sudah kita capai ini akan percuma kalau kota kita tidak aman. Ada banyak yang iri dengan capaian kita dan memberitakan yang tidak-tidak. Yang seperti itu tidak perlu ditanggapi,’’ harapnya.

Wali kota menyebut masih ada banyak pembangunan ke depan. Mulai penyempurnaan Pahlawan Religi Center, Pahlawan Bisnis Center, Bogowonto Culinary Center, dan lain sebagainya. Wali kota menambahkan pembangunan skala besar seperti Ring Road Timur dan PeceLand juga terus berproses. Pembangunan-pembangunan tersebut tentu membawa kemanfaatan bagi masyarakat Kota Madiun.

‘’Ada banyak yang masih akan kita kerjakan. Mohon dukungannya baik saran, masukan, dan doanya. Semoga apa yang kita cita-citakan bisa terwujud,’’ pungkasnya. (dspp/agi/diskominfo)