Halal bi Halal Bersama Keluarga Besar Asosiasi Rempah Rimpang Pendekar, Wali Kota Pesan Tetap Produktif




MADIUN - Suasana Idul Fitri masih kental terasa di Kota Madiun. Hal itu dibuktikan dengan masih adanya berbagai kegiatan Halal Bihalal di Kota Pendekar. Seperti Halal Bihalal yang digelar Wali Kota Madiun Maidi bersama keluarga besar asosiasi rempah rimpang pendekar, Senin (22/5).

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Maidi mengatakan dalam jalannya memimpin Kota Pendekar tentunya ada banyak salah dan khilaf. Karenanya, orang nomor satu di Kota Madiun tersebut meminta maaf kepada seluruh masyarakat. Tak terkecuali para pelaku usaha yang tergabung dalam komunitas.

‘’Mumpung ini masih syawal, saya secara pribadi meminta maaf kepada semua. Khususnya para pelaku usaha rempah rimpang,” ujarnya.

Wali kota menambahkan Kota Madiun banyak mengalami perubahan belakangan ini. Ada banyak pembangunan yang bermuara pada peningkatan perekonomian. Hal itu penting untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Karenanya, wali kota juga meminta partisipasi masyarakat khususnya pelaku usaha untuk kemajuan Kota Pendekar. Mulai partisipasi dalam urusan pembangunan maupun sumbangsih dalam menggerakkan roda perekonomian.

“Saya harap pelaku usaha tetap produktif dan inovatif,” harapnya.

Apa yang sudah kita capai, lanjutnya, akan percuma kalau seluruh komponen masyarakat hingga pelaku usaha tak bergerak aktif di dalamnya. Dalam kesempatan itu, wali kota menyebut masih ada banyak pembangunan ke depan. Mulai penyempurnaan Pahlawan Religi Center, Pahlawan Bisnis Center, Bogowonto Culinary Center, dan lain sebagainya.

‘’Ada banyak yang masih akan kita kerjakan. Mohon dukungannya baik saran, masukan, dan doanya. Semoga apa yang kita cita-citakan bisa terwujud,’’tutupnya.
(dspp/kus/diskominfo)