Gowes Di Kecamatan Kartoharjo, Wali Kota Sampaikan Rencana Pembangunan Ikon Baru Kota




MADIUN – Wali Kota Madiun Maidi kembali menggelar kegiatan bersepeda pagi bersama pimpinan OPD dan BUMD. Kamis (15/6), wali kota beserta rombongan menyambangi wilayah Kecamatan Kartoharjo. Yakni, di Kelurahan Kartoharjo, Kanigoro, dan Klegen.

Di tiga lokasi tersebut, orang nomor satu di Kota Pendekar itu melihat progres pembangunan sejumlah proyek strategis Pemkot Madiun. Salah satunya, Pondok Lansia di kawasan Lapak UMKM Bumi Semendung, Kelurahan Klegen.

Tidak hanya itu, mantan Sekda Kota Madiun tersebut juga menghadiri pertemuan bersama masyarakat di lapak UMKM masing-masing kelurahan.

Dalam pertemuan tersebut, wali kota pun menyampaikan sejumlah proyek pembangunan ikon baru di Kota Madiun. Salah satunya, pembangunan ikon kincir Belanda dan jam Big Ben di kawasan Sumber Umis. Juga, penyempurnaan area Pahlawan Religi Center (PRC).

‘’Kota itu harus terus berinovasi. Dengan begitu, pengunjung akan terus berdatangan,’’ ujarnya.

Dalam kesempatan itu, wali kota juga menyampaikan proyek revitalisasi Rumah Tahanan Militer (RTM) yang nantinya akan dimanfaatkan sebagai café tempo dulu. Serta, pembangunan tugu Monas yang selama ini menjadi ikon ibu kota.

Untuk itu, wali kota mengimbau masyarakat untuk senantiasa mendukung proses pembangunan kota. Yakni, dengan menjaga keamanan dan ketertiban wilayah kota. ‘’Mari jaga kerukunan. Tunjukkan Kota Madiun yang aman, tertib, dan nyaman,’’ tandasnya. (Ney/irs/diskominfo)