Hadiri Pertemuan Rutin Puskowantama, Wali Kota Imbau Jaga Kerukunan Dan Kekompakan




MADIUN - Pertemuan rutin digelar oleh Pusat Koperasi Wanita Kota Madiun (Puskowantama). Tujuannya untuk membahas berbagai hal. Khususnya, untuk peningkatan kinerja dan sinergi antar anggota.

Hal ini seperti terlihat dalam agenda Puskowantama pada Jumat (16/6). Kegiatan yang berlangsung di Panti PKK Kota Madiun itu turut dihadiri oleh Wali Kota Maidi.

Hadir memberikan arahan, wali kota pun mengajak seluruh anggota untuk menjaga kerukunan dan kekompakan.

"Guyub, rukun, kompak. Itu penting. Jangan hanya masalah uang saja. Yang penting bahagia, itu yang membuat sehat," tuturnya.

Lebih lanjut, wali oota mengatakan bahwa keberadaan koperasi perlu dan penting untuk terus dimaksimalkan. Sebab, koperasi menjadi salah satu penggerak ekonomi di tingkat bawah. Karenanya, keberadaan koperasi di Kota Madiun diharapkan bisa ikut menunjang kemajuan UMKM.

Dalam kesempatan itu, wali kota juga menyampaikan rencana pembangunan sejumlah ikon baru di Kota Madiun. Di antaranya, penyempurnaan kawasan Pahlawan Religi Center dan Sumber Umis. Juga, pembangunan Pondok Lansia dan Peceland yang terus berlanjut.

"Tetap jaga kerukunan, kekompakan. Tunjukkan Kota Madiun yang aman, tertib, dan nyaman," tandasnya. (Radit/irs/diskominfo)