Lomba Burung Berkicau Wali Kota Cup, Wali Kota Apresiasi Antusiasme Peserta




MADIUN - Event lomba burung berkicau Wali Kota Cup yang digelar di Taman Lalu Lintas Bantaran, Minggu (18/6) sukses menyedot perhatian masyarakat. Tak hanya peserta yang datang dari luar kota, namun ribuan tiket ludes terjual.

Tercatat peserta banyak yang berasal dari Yogyakarta dan daerah di wilayah Jawa Tengah. Tak hanya sukses dalam menggelar perlombaan, namun event tersebut juga sukses menjadi daya tarik.

“Kota kita setiap Minggu harus ada gerakan ekonomi. Salah satunya, ya event kompetisi seperti ini. Makanya, saya terima kasih sekali kepada panitia yang sudah ikut meramaikan kota kita,’’ kata wali kota.

Gerakan ekonomi penting terus digeliatkan. Maka dari itu, wali kota berharap hadirnya event-event di Kota Madiun bisa semakin mendatangkan banyak orang. Kehadiran masyarakat khususnya dari luar daerah tersebut diharapkan turut meningkatkan daya beli.

Apalagi dalam waktu dekat Kota Madiun akan menapaki usia baru, yakni 105 tahun. Maka adanya event-event seperti ini bisa ikut menyemarakkan hari jadi kota.

‘’Silahkan saja yang mau menggelar kegiatan di Kota Madiun. Kita terbuka dan akan kita fasilitasi,’’ pungkasnya.
(Rams/kus/diskominfo)