Hadiri Konser Denny Caknan, Wali Kota Sebut Masih Banyak Acara Besar Peringatan Hadi Jadi




MADIUN – Konser Denny Caknan rangkaian Hari Jadi ke-105 Kota Madiun berlangsung sukses, Kamis (22/6) malam. Konser kali kedua Denny Caknan di Kota Pendekar itu berhasil memukau ribuan penonton yang hadir di Stadion Wilis Kota Madiun. Giat konser bersama Komunitas Pajero chapter Kartonyono yang juga sekaligus first anniversary Pajero Indonesia Bersatu itu juga dihadiri Wali Kota Madiun, Maidi.

Wali Kota Maidi menyebut ada banyak gelaran hiburan dalam rangkaian Hari Jadi ke-105 Kota Madiun. Konser Denny Caknan hanya salah satunya. Karenanya, wali kota mengajak masyarakat Kota Madiun untuk turut mensukseskan kegiatan-kegiatan. Salah satunya, dengan turut menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Pendekar.

‘’Masih banyak acara besar di Hari Jadi Kota Madiun. Siapa saja silahkan berkunjung ke Kota Madiun,’’ kata wali kota.

Seperti diketahui, di Kota Madiun masih akan digelar Madiun Carnaval yang akan berlangsung, Sabtu (24/6) besok, konser musik metal, hingga Spektapora Madiun. selain itu, juga ada berbagai acara yang bernuansa seni budaya seperti pagelaran wayang kulit. Sejumlah kegiatan tersebut tentu sayang untuk dilewatkan. Wali kota menyebut kegiatan yang menghadirkan massa memang akan terus digelar untuk meramaikan kota.

‘’Kota ini kalau tidak ada orang yang datang, akan mati. Perekonomian kita mengandalkan sektor ini. Karenanya, harus kita maksimal,’’ jelasnya.

Dalam konser tersebut Denny Caknan membawakan sejumlah lagu-lagu andalan. Di antaranya, Kasih Welasku, Pingal, dan Sugeng Dalu. Denny juga membawakan lagu dari alm Didi Kempot yakni Pamer Bojo. Di sela konser Denny Caknan sempat bercerita kenangan akan Kota Madiun. Salah satunya, janjian ketemuan di Bundaran Serayu saat masih SMA dulu tetapi sang gadis pujaan tidak datang. (rams/agi/diskominfo)