Buka Event PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing DSS Madiun-Kediri, Wali Kota Apresiasi Penyelenggara Ikut Ramaikan Kota




MADIUN - Wali Kota Maidi membuka pintu selebar-lebarnya bagi pihak swasta untuk membuat event di Kota Pendekar. Asalkan bermanfaat bagi masyarakat dan ikut serta mendongkrak ramainya lapak dan UMKM sekitar.

Maka dari itu, orang nomor satu di Kota Madiun itu mengapresiasi giat Yamaha Indonedia Motor Manufacturing DSS Madiun-Kediri yang menggelar acara di Lapangan Gulun, Sabtu (24/6).

“Terima kasih partisipasinya. Kota jadi ramai apalagi ini masih suasana hari jadi,” ucapnya.

Wali kota juga mengapresiasi adanya sosialisasi safety riding dalam event tersebut, dirinya mengatakan sosialisasi semacam ini perlu digelar sebab masyarakat perlu dibekali keselamatan dalam berkendara.

“Ada beberapa kondisi yang bisa terjadi di jalan raya. Kalau masyarakat dibekali ilmu seperti ini maka lebih sigap dan waspada,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu wali kota juga membagikan hadiah kepada para pemenang lomba safety riding. Wali kota berharap manfaat dari acara bisa dirasakan oleh masyarakat luas.
(Ney/kus/diskominfo)