Salat Isya di Masjid Al-Ikhlas Josenan, Wali Kota Juga Sampaikan Pembangunan dan Salurkan Bantuan




MADIUN – Kegiatan religi Wali Kota Madiun, Maidi kembali mengemuka. Kali ini, Wali Kota Maidi melaksanakan Salat Isya di Masjid Al-Ikhlas Jalan Cupumanik Kelurahan Josenan, Senin (26/6). Seperti giat sebelumnya, gelaran Salat Isya berjamaah juga syarat akan serap aspirasi hingga penyaluran bantuan-bantuan.

Wali Kota Maidi menyebut Kota Madiun baru saja melewati usia 105 tahun. Tepatnya, pada 20 Juni lalu. Biarpun begitu berbagai kegiatan peringatan masih akan digelar. Beberapa event besar sudah tersaji. Di antaranya, khitan massal, Madiun Carnival, hingga konser Denny Caknan. Wali kota menyebut kegiatan peringatan bukan sekedar hiburan semata. Tetapi juga mengedepankan kegiatan sosial untuk warga.

‘’Nanti di Bulan Juli, akan gelar jamuan untuk fakir miskin, anak yatim, disabilitas, sampai ODGJ (orang dengan gangguan jiwa) untuk makan-makan. Mereka juga harus ikut merasakan kebahagiaan,’’ kata wali kota.

Wali kota menambahkan kemeriahan Hari Jadi harus bisa dirasakan semua pihak. Apalagi, antusias masyarakat juga luar biasa. Seperti dalam gelaran Madiun Carnival yang juga diikuti dari kelompok disabilitas. Wali kota juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat atas dukungan dan partisipasinya selama ini. Kota Madiun, kata wali kota, banyak tersaji perubahan saat ini. Hal itu tentu berkat upaya dan doa kita bersama.

‘’Perubahan-perubahan ini demi kebaikan kita bersama. Semangat Hari Jadi ini harus dimaknai dengan semangat membangun yang lebih baik lagi,’’ pungkasnya. (dspp/agi/diskominfo)