Difabel Ikut Bernyanyi Meriahkan HJM, Wali Kota Maidi: Dunia Bisa Digenggam Siapa Saja




MADIUN - Momen bahagia Hari Jadi ke-105 Kota Madiun (HJM) dirayakan semua orang tanpa terkecuali. Termasuk kalangan penyandang disabilitas di Kota Pendekar.

Minggu (9/7) pagi, sejumlah difabel di Kota Madiun unjuk gigi dengan bernyanyi bersama. Kegiatan ini masih dalam rangka HJM.

"Penyandang disabilitas harus optimistis. Dunia ini bisa digenggam siapa saja," pesan Wali Kota Madiun Maidi.

Wali Kota Madiun Maidi sangat mengapresiasi penampilan para difabel tersebut. Dia tunjuk contoh betapa memukaunya penampilan Putri Ariani di American Got Talent (AGT) 2023.

"Kita lihat Putri Ariani yang go internasional. Kita yang sehat harus mampu mengantarkan yang berkebutuhan khusus ini untuk menggapai mimpi mereka," terang Wali Kota Madiun.

Wali kota juga mengatakan bahwa Kota Madiun terus berkembang. Tak heran bila warganya senantiasa berbahagia.

Guyub rukun dan kekompakan warga tersebut menjadi modal kuat dalam membangun kota. Salah satu hasilnya adalah prestasi yang terus diraih Kota Madiun.

"Saya mendapatkan penghargaan Wira Karya ini juga usaha dari masyarakat. Karena yang di-test bukan hanya saya. Masyarakat juga ditanya oleh juri," jelasnya.

"Kerja kita tanpa pandang hari. Libur pun kita tetap mengecek lapangan. Dan salah satu dari pembangunan ini, saya buatkan tempat rekreasi berbasis keluarga," pungkasnya.
(Ws hendro/kus/diskominfo)