Hadiri Pelantikan PD Muhammadiyah Dan Aisiyah Kota Madiun, Wali Kota Harap Organisasi Terus Berkembang Seiring Perubahan Zaman




MADIUN - Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah dan Aisiyah Kota Madiun menggelar prosesi pelantikan dan pengukuhan pengurus baru masa bakti 2022-2027.

Prosesi pelantikan dan pengukuhan berlangsung di Universitas Muhammadiyah Kota Madiun Kampus 1, Jalan Mayjen Panjaitan, Minggu (9/7).

Adapun Ketua PD Muhammadiyah Kota Madiun masa bakti 2022-2027 yang terpilih adalah Sutomo. Sedangkan, Ketua PD Aisiyah Kota Madiun adalah Sri Sumartini.

Momen bersejarah bagi PD Muhammadiyah dan Aisiyah Kota Madiun inipun dihadiri oleh Wali Kota Madiun Maidi. Dalam kesempatan itu, orang nomor satu di Kota Pendekar ini juga turut memberikan sambutan.

"Muhammadiyah harus terus berkembang. Jangan sampai menjadi korban perubahan zaman," ujarnya.

Lebih lanjut, wali kota menyampaikan bahwa perkembangan dan prestasi yang diraih oleh Kota Madiun juga tak lepas dari peran serta doa jamaah Muhammadiyah sebagai salah satu organisasi masyarakat yang besar di Kota Pendekar.

Untuk itu, wali kota berharap sinergi antara Pemkot Madiun dan Muhammadiyah maupun Aisiyah bisa terus terjalin. Serta, turut membawa perubahan bagi masyarakat yang lebih baik.

"Saya harap, Muhammadiyah selalu mendukung program pemerintah kota demi kesejahteraan masyarakat," tandasnya. (Rams/irs/diskominfo)