HUT ke-24 Radar Madiun, Pemerintah Kota Madiun Beri Kejutan




MADIUN – Jawa Pos Radar Madiun tepat berusia 24 tahun hari ini, Rabu (12/7). Berbagai ucapan selamat harapan deras mengalir kepada media yang beralamat di Jalan D.I Pandjaitan nomor 12 tersebut. Tak terkecuali dari Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Madiun. Sebagai mitra kerja dalam penyebarluasan informasi, Dinas Kominfo tak lupa mengucapkan selamat ke Jawa Pos Radar Madiun di hari jadinya yang ke 24 tersebut. Ucapan selamat itu disampaikan Plt Sekretaris Dinas Kominfo Juvita Rosa saat menghadiri gelaran open house HUT ke-24 di Kantor Radar Madiun tersebut.

‘’Sebagai mitra, tentu saja kami turut berbahagia dan selamat kepada Jawa Pos Radar Madiun yang sudah menapaki usia 24 tahun,’’ katanya.

Jovita tak datang sendiri. Dalam kunjungan ke kantor tersebut juga ada Kepala Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk, dan KB Kota Madiun, Denik Wuryani bersama sejumlah pejabat. Dalam kesempatan itu rombongan juga memberikan kejutan berupa roti ulang tahun dan juga tumpeng atas nama Wali Kota Maidi. Jovita menyebut hal itu sebagai wujud perhatian Pemerintah Kota Madiun dan juga Wali Kota Maidi akan Jawa Pos Radar Madiun.

‘’Selama ini kan jalinan kerja sama antara Pemerintah Kota Madiun dengan perusahaan media, tak hanya Radar Madiun berjalan baik. Ada banyak kontribusi yang telah diberikan. Tak heran kalau kemudian bapak wali kota memberikan kado khusus,’’ jelasnya.

Apalagi, lanjutnya, Wali Kota Maidi, mengedepankan keterbukaan informasi di Kota Madiun. Salah satunya, terwujud dalam Panca Karya. Yakni, Madiun Kota Terbuka. Keterbukaan ini tentu tak terlepas dari peran media massa. Ada banyak informasi, program kerja, kebijakan pemerintah yang turut disebarluaskan media. Tak heran, hadirnya media massa cukup membantu pemerintah khususnya dalam mewujudkan keterbukaan informasi di Kota Madiun.

‘’Prinsipnya kami terus menjalin hubungan yang baik dengan mitra-mitra pemerintah,’’ pungkasnya. (rams/agi/diskominfo)