Salurkan Bantuan Kursi Roda, Wali Kota Harap Jadi Semangat Warga Yang Membutuhkan




MADIUN – Wali Kota Madiun Maidi kembali melaksanakan penyaluran bantuan kursi roda bagi warga yang membutuhkan. Kali ini, giliran warga di Kelurahan Manguharjo yang mendapatkan bantuan tersebut. Tepatnya, di Jalan Sido Makmur, RT 31 RW 08.

Adapun penerima atas nama Minem (usia 87 tahun), Mirin (usia 68 tahun), Tami (usia 80 tahun), dan Marcile Nurfita (usia 38 tahun). Prosesi penyerahan bantuan bekerja sama dengan Nurul Hayat dan PSM (Pekerja Sosial Masyarakat) kelurahan setempat.

‘’Orang hidup itu harus menyempurnakan kehidupan orang hidup lainnya. Maka, di mana ada kesulitan, di situ kita bantu,’’ ujar Wali Kota Maidi saat diwawancarai setelah prosesi penyerahan, Kamis (13/7).

Dalam kesempatan itu, wali kota juga berkomunikasi singkat dan mendengar keluh kesah masyarakat. Orang nomor satu di Kota Pendekar itu juga membagikan minyak goreng kepada warga dan jajanan kepada anak-anak di sekitar lokasi.

Lebih lanjut, wali kota mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai hasil dari belanja masalah yang dilakukannya selama ini. ‘’Belanja masalah akan terus dilakukan. Masyarakat jangan ada yang kesulitan. Apa yang menjadi kesulitan masyarakat kita bantu. Kalau saya ada yang terlewat, tolong diberi tahu,’’ tandasnya. (Rams/irs/diskominfo)