Gelar Pembinaan Pegawai Perumda Aneka Usaha, Wali Kota Evaluasi Program Sembako Murah




MADIUN – Wali Kota Madiun Maidi memberikan pembinaan bagi pegawai Perumda Aneka Usaha Kota Madiun. Kegiatan tersebut berlangsung di Ruang 13 Balai Kota Madiun, Senin (17/7).

Dalam kesempatan itu, orang nomor satu di Kota Pendekar tersebut memberikan sejumlah arahan kepada seluruh pegawai. Salah satunya, berkaitan dengan program sembako murah yang selama ini digelar Perumda Aneka Usaha untuk membantu masyarakat.

‘’Jangan sampai program bagus terkendala satu dua hal. Kalau ada permasalahan, segera dicari solusinya,’’ ujar wali kota.

Dalam kegiatan tersebut, Direktur Perumda Aneka Usaha Kota Madiun Sutrisno juga menyampaikan laporan kegiatan penjualan sembako murah yang mereka lakukan. Serta, capaian selama kegiatan dilaksanakan.

Selama ini, kegiatan sembako murah dilakukan untuk menekan inflasi di Kota Madiun. Serta, upaya menstabilkan harga bahan kebutuhan pokok yang sempat melambung tinggi. Salah satunya, beras yang paling banyak dibutuhkan masyarakat.

Kegiatan sembako murah juga menyasar ke pasar tradisional. Serta, di lapak-lapak tertentu. Wali kota pun berharap program ini bisa terus berjalan. ‘’Yang di lapak di-supply terus untuk memenuhi kebutuhan masyarakat,’’ tandasnya. (WS Hendro/irs/diskominfo)