Gowes Kecamatan Taman, Wali Kota Cek Pembangunan Hingga Ke Gang Kecil




MADIUN – Wali Kota Madiun Maidi kembali menggelar kegiatan gowes pagi bersama OPD Pemkot Madiun. Senin (17/7), kegiatan tersebut berlangsung di wilayah Kecamatan Taman, Kota Madiun. Selain untuk menjaga kebugaran tubuh, kegiatan tersebut dilakukan wali kota untuk mengecek proyek pembangunan.

Berangkat dari kediamannya di Jalan Merpati, wali kota bersama rombongan menuju Kelurahan Taman, Banjarejo, dan Josenan. Di lokasi tersebut, orang nomor satu di Kota Pendekar itu mengecek proyek pavingisasi yang telah selesai dibangun. Wali kota ingin memastikan bahwa proyek berjalan lancar dan material yang digunakan bisa tahan lama.

‘’Jangan sampai proyek itu bertahannya sebentar lalu harus diganti lagi. Makanya, proyek kita serahkan langsung ke RT/RW supaya hasilnya maksimal. Karena nantinya mereka juga yang menggunakan,’’ ujarnya.

Lebih lanjut, wali kota juga mengunjungi rumah-rumah warga untuk menyalurkan bantuan sembako. Terutama, di rumah warga yang membutuhkan.

Perjalanan gowes wali kota pun berakhir di Ngrowo Bening Edupark untuk menghadiri pertemuan bersama perwakilan kelompok masyarakat (pokmas) di wilayah Kecamatan Taman. Dalam kesempatan itu, wali kota juga memberikan sejumlah arahan. Termasuk, dalam hal pengerjaan proyek agar lebih optimal.

‘’Utamakan kerja cerdas, kerja ikhlas agar lingkungan semakin baik,’’ tandasnya. (Ney/irs/diskominfo)