Tari Kecak Hingga Ogoh-ogoh Bali Unjuk Kebolehan Dalam Parade Senja




MADIUN - SMP Negeri 7 Kota Madiun memberikan penampilan spesial dalam Parade Senja, Senin (17/7). Mengangkat tema Harmoni Berbudaya, Bali Mutiara Nusantara, mereka membawakan penampilan yang terinspirasi dari Pulau Dewata.

Penari Kecak, Anoman, hingga Ogoh-ogoh turut tampil sebagai penampilan spesial dari SMPN 7 Kota Madiun. Parade drumband pun memainkan tiga lagu spesial. Yakni, Madiun Nyaman Dan Damai, Denpasar Moon, dan Janger.

Wali Kota Madiun Maidi pun tampak hadir memberikan semangat kepada para peserta.

Seperti diketahui, giat Parade Senja yang ditampilkan setiap akhir pekan dan tanggal 17 setiap bulan itu tidak hanya menjadi magnet bagi pengunjung PSC. Tetapi juga dilombakan. Untuk itu, para peserta berupaya memberikan penampilan terbaik.

Di sisi lain, SMA Negeri 6 Kota Madiun melalui ekstrakurikuler Paskibraka juga memberikan penampilan penutup terbaik. Melalui kibar kreasi PBB mereka melaksanakan gerakan baris berbaris dan penurunan bendera yang solid.

Tak pelak, giat Parade Senja pun menarik perhatian pengunjung di sekitar PSC. Acara inipun selalu dinantikan dan menjadi hiburan tersendiri di Kota Pendekar. (Rams/irs/diskominfo)