Hadiri Simaan Al-Quran Peringatan Tahun Baru Islam, Wali Kota Beri Santunan Bagi Yatim Hingga Dhu’afa




MADIUN - Lantunan ayat suci Al-quran menggema di Masjid Mujahidi Jalan Auri. Giat tersebut dilakukan dalam rangka simaan Al-Quran oleh kurang lebih 150 hafidz dan hafidzah se-Kota Madiun khususnya yang ada di Kecamatan Kartoharjo.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Maidi hadir untuk mengapresiasi dan menyampaikan beberapa hal terkait perkembangan kota. Orang nomor satu di Kota Madiun itu menyebut, generasi di kota ini harus mampu mewujudkan generasi Qurani.

“Generasi Qurani artinya harus menjadikan Al Quran sebagai pembimbing akal pikirnya. Mereka yang senantiasa ingat kepada Allah akalnya akan dibimbing Allah kepada kebaikan,” terang wali kota, Sabtu (29/7).

Maka, jika generasi itu terbentuk di Kota Madiun maka kota akan semakin baik kedepan karena memiliki pemimpin yang amanah.

Dalam kesempatan yang sama, wali kota juga membagikan santunan kepada anak yatim piatu dan dhu’afa di sekitar wilayah tersebut. Juga membagikan minyak kepada ibu-ibu sekitar. Wali kota berharap santunan yang diberikan bisa membawa manfaat.

“Semoga bisa bermanfaat dan bisa digunakan sebaik mungkin,” pungkasnya.
(Dspp/kus/diskominfo)