Buka Kejuaraan Bola Voli Kelurahan Manisrejo, Wali Kota Harap Junjung Sportivitas




MADIUN – Event olahraga juga tersaji di tingkat kelurahan. Salah satunya, kejuaraan bola voli di Kelurahan Manisrejo. Biarpun pertandingan skala kelurahan, sportivitas patut untuk selalu dijaga. Hal itu seperti yang disampaikan Wali Kota Madiun, Maidi. Orang nomor satu di Kota Pendekar tersebut memang hadir untuk membuka kejuaraan, Sabtu (29/7) malam.

‘’Biarpun ini hanya antar RW, tetap junjung supportivitas. Jangan ada yang curang, pemain harus mengedepankan sportivitas,’’ kata wali kota.

Wali kota menambahkan kegiatan diharap juga bisa menjadi sarana menyalurkan hobi masyarakat. Khususnya, mereka yang masih muda. Turnamen skala kecil bisa menambah pengalaman bertanding. Hal itu penting untuk menuju turnamen yang lebih besar. Atlet olahraga memang harus diberikan kesempatan bertanding untuk menambah pengalaman.

‘’Sesuatu yang besar dimulai dari yang kecil. Saya terima kasih sekali, panitia sudah menggelar event ini. Semoga bisa memberikan banyak manfaat,’’ imbuhnya.

Bukan hanya memberikan sarana bertanding, hadirnya kejuaraan juga bisa meramaikan ekonomi lokal. Hal itu penting untuk mendongkrak ekonomi daerah. Kota Madiun, kata wali kota, memang tidak banyak memiliki sumber daya alam. Tak heran, pemerintah banyak menggelar kegiatan yang bersifat mendatangkan keramaian. Upaya pemerintah daerah itu akan semakin optimal dengan dibantu masyarakat yang juga melaksanakan kegiatan-kegiatan.

‘’Kota ini kota kita, mari kita jaga. Mari kita hidupkan bersama,’’ pungkasnya. (dspp/agi/diskominfo)