Hadiri Pengesahan OCC Pangastuti, Wali Kota Titip Pesan Bantu Jaga Kota Madiun yang Telah Maju Pesat




MADIUN - Malam Pengesahan Pendekar yang digelar perguruan pencak silat OCC Pangastuti pada Sabtu (29/7) malam dihadiri oleh Wali Kota Madiun Maidi. Dalam kesempatan itu, Wali Kota mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengasuh yang telah berjuang keras mendidik para pesilat hingga akhirnya disahkan.

"Saya terima kasih sekali, kepada semua pengasuh, yang telah mengasuh dan memberi kemampuan, pengetahuan, dan ilmu," ujarnya.

Wali Kota Maidi mengatakan, Kota Madiun telah berkembang pesat. Kini, berbagai keajaiban dunia telah dibangun untuk masyarakat Kota Madiun.

Bahkan ke depan, Wali Kota berencana menambah berbagai landmark dunia seperti Kincir Angin Belanda, Menara Big Ben di Inggris, bahkan Patung Liberty di Amerika Serikat.

Selain itu, Monas dari Jakarta akan diboyong ke Kota Madiun. "Dan kalau masih ada waktu, saya akan bawa Piramida Mesir ke Kota Madiun," tutur Wali Kota Maidi.

Karena itu, melihat Kota Madiun yang sudah berkembang pesat ini, Wali Kota Maidi ingin para pendekar ikut menjaga. Agar kota ini aman, damai, dan nyaman bagi semua.

"Saya ingatkan, yang hari ini jadi keluarga besar Pangastuti, percuma kalau tidak berbuat baik kepada siapapun. Mari jaga Kota Madiun yang sudah semakin bagus ini," pungkasnya.
(Dspp/kus/diskominfo)