Tingkatkan Keterampilan ASN, BKPSDM Gelar Workshop Pelayanan Prima




MADIUN - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Madiun menggelar Workshop Pelayanan Prima. Bertempat di Gedung Diklat Kota Madiun, kegiatan tersebut diikuti oleh kepala sub bagian umum, pejabat eselon IV, dan sub koordinator di lingkup Pemkot Madiun.

Workshop yang digelar bekerja sama dengan BPSDM Provinsi Jawa Timur itu berlangsung selama dua hari. Yakin, pada 1-2 Agustus 2023.

Kepala Bidang Sumber Daya Manusia BKPSDM Kota Madiun, Asmiasri menuturkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan ASN di Pemkot Madiun. Baik pelayanan antar-OPD maupun kepada masyarakat.

"Tujuannya, memberikan bekal bagi petugas pelayanan agar mampu memberikan pelayanan terbaiknya sehingga kepuasan masyarakat meningkat," ujarnya, Selasa (1/8).

Total ada 40 orang peserta yang mengikuti workshop selama dua hari ini. Selama itu pula, mereka mendapatkan pengarahan dari BPSDM Provinsi Jatim. Yakni, melalui narasumber Dr. Arie Cahyono dan Dr. Drs. Zainal Mutakin.

"Harapannya, kegiatan ini bisa memberikan wawasan pelayanan prima dan menjadi data dukung lomba, khususnya bagi OPD pelayanan," tandasnya. (Dspp/irs/diskominfo)