Bawakan Tema Pencak Silat Dan Retno Dumilah, Parade Senja Pukau Pengunjung PSC




MADIUN - SMP Negeri 13 dan SMA Negeri 2 Kota Madiun memberikan penampilan spesial dalam Parade Senja, Sabtu (5/8). Sontak atraksi keduanya mengundang perhatian pengunjung Pahlawan Street Center (PSC).

Dalam event tersebut, SMPN 13 membawakan tema pencak silat. Tidak hanya kostum khas pendekar, mereka juga membawakan lagu dan gerakan pencak silat.

Selain itu, fashion show dan tarian kontemporer juga semakin menambah daya tarik pertunjukan yang ditampilkan oleh SMPN 13.

Di sisi lain, SMA Negeri 2 Kota Madiun melalui ekstrakurikuler Paskibraka juga memberikan penampilan penutup terbaik. Melalui kibar kreasi PBB mereka melaksanakan gerakan baris berbaris dan penurunan bendera yang solid.

Tidak hanya kompak, mereka juga mengenakan pakaian ala prajurit Retno Dumilah yang gagah berani.

Seperti diketahui, giat Parade Senja yang ditampilkan setiap akhir pekan dan tanggal 17 setiap bulan itu tidak hanya menjadi magnet bagi pengunjung PSC. Tetapi juga dilombakan. Untuk itu, para peserta berupaya memberikan penampilan terbaik.

Tak pelak, giat Parade Senja pun menarik perhatian pengunjung di sekitar PSC. Acara inipun selalu dinantikan dan menjadi hiburan tersendiri di Kota Pendekar. (Rams/irs/diskominfo)