Cek Progres Proyek Strategis, Wali Kota : Jangan Molor Dari Target




MADIUN - Seluruh proyek strategis 2023 ditargetkan selesai pada November mendatang. Untuk itu, Wali Kota Madiun Maidi tak ingin ada proyek yang progresnya molor dari target.

Hal ini disampaikan oleh orang nomor satu di Kota Pendekar itu saat menggelar Rapat Monitoring dan Evaluasi Proyek Strategis Pemkot Madiun di Gedung Krida Praja lantai 4, Jumat (11/8).

"Proyek kita diawasi kejaksaan dan KPK. Maka, saya minta kerja sama pengembang supaya mematuhi jadwal target yang sudah ditentukan. Jangan sampai molor," ujarnya.

Dalam rapat tersebut diketahui ada dua dari 14 proyek strategis di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) yang progresnya minus dari target. Untuk itu, wali kota mendorong pengembang di dua proyek tersebut agar segera mengejar ketertinggalan.

"Saya beri waktu 2 minggu. Progresnya harus naik," tegasnya.

Tak hanya itu, wali kota juga menginstruksikan OPD terkait untuk senantiasa melakukan pengecekan di lapangan. Sehingga, kendala dapat segera diselesaikan.

"Evaluasi ke depan saya ingin langsung di lapangan," imbuhnya.

Wali kota berharap, seluruh proyek strategis Pemkot Madiun bisa segera rampung. Sehingga, dapat segera dinikmati masyarakat. Namun, tetap wajib mengutamakan kualitas bangunan dan jaminan keselamatan penggunanya. (Dspp/irs/diskominfo)