Talkshow Bersama Pelaku UMKM, Wali Kota Beri Motivasi Hingga Hadirkan Sosok Inspiratif di Bidang Entrepreneurship




MADIUN - Pemerintah Kota Madiun hadir penuh dalam mendukung kemajuan UMKM yang ada di Kota Pendekar. Tak hanya membangunkan lapak-lapak di tiap kelurahan, pemkot setempat juga berkomitmen untuk membina UMKM agar memiliki daya saing yang tinggi.

Salah satunya melalui giat talkshow bersama Wali Kota Maidi dan seorang pengusaha senior Indonesia, Cri Puspa Dewi Motik Pramono atau yang akrab dikenal dengan nama Dewi Motik Pramono.

Kesempatan ini, kata Wali Kota Maidi menjadi momentum untuk memberi semangat para pelaku UMKM khususnya Kota Madiun untuk terus maju dengan produk-produk yang dimiliki.

“Yang jelas menyemangati. Kita bersama beliau disini memberikan wawasan dan berbagi ilmu,” terang wali kota, Jumat (11/8).

Tak hanya itu, wali kota juga menyebut kegiatan ini juga sebagai sarana untuk saling
mengevaluasi kekurangan dan kelebihan yang dimiliki UMKM Kota Madiun.

“InsyaAllah dengan ini UMKM kita semakin maju,” harapnya.

Sementara itu, Dewi Motik Pramono mengatakan apresiasinya terhadap Pemkot Madiun atas perhatian penuh terhadap pemberdayaan UMKM setempat.

“Saya suprise, lokasi UMKM dari ujung ke ujung itu bersih. Dan pak wali ini dari pendidik. Dia akan menjadi pengajar dan mau belajar tanpa ada henti untuk memajukn kota khususnya UMKM,” pungkasnya.
(Rams/kus/diskominfo)