Wali Kota Ajak Anak Muda Isi Kemerdekaan untuk Kemajuan dan Kesejahteraan Bersama




MADIUN - Wali Kota Madiun Maidi, mengajak seluruh generasi muda untuk mengisi kemerdekaan dengan hal yang positif. Hal itu untuk menuju kemajuan dan kesejahteraan bersama.

Pernyataan tersebut diucapkan Wali Kota Maidi dalam sambutannya saat malam resepsi kemerdekaan RI ke-78 yang digelar di Pahlawan Business Center (PBC), Kamis (17/8) malam.

Tak hanya itu, wali kota juga mengatakan bahwa saat ini semua kegiatan di Kota Madiun harus berstandart nasional hingga internasional. Maka seluruh pembangunan fisik dilakukan guna menunjang hal tersebut.

“Saya minta Kota Madiun sudah mendunia. Semua kegiatan harus standart nasional hingga internasional. Semua pembangunan fisik harus menunjang. Semua standart yang kita lakukan untuk Kota Madiun mendunia,” terangnya.

Wali kota juga mengapresiasi kinerja panitia dan seluruh tim paskibra yang sukses dalam pelaksanaan HUT RI ke-78. Menurutnya, dengan semangat membara dalam memeriahkan kemerdekaan menjadi pelecut untuk lebih maju kedepan.

Dalam kesempatan yang sama, wali kota juga melakukan potong tumpeng bersama perwakilan pasukan paskib. Malam resepsi kemerdekaan tahun ini juga dimeriahkan oleh penyanyi yang tengah naik daun Woro Widowati, penampilan pencak silat, hingga berbagai penampilan menghibur lainnya.
(Ney/kus/diskominfo)