Hadiri Pelantikan Pelti, Wali Kota Pesan Tingkatkan Prestasi Atlet




MADIUN - Pengurus Kota Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) Kota Madiun menggelar prosesi pengukuhan dan pelantikan pengurus baru masa bakti 2023-2027. Prosesi tersebut berlangsung di Ruang Rapat Wilis Bakorwil Madiun, Sabtu (19/8).

Wali Kota Madiun Maidi pun turut hadir dalam kegiatan tersebut. Dalam sambutannya, orang nomor satu di Kota Pendekar itu mengimbau agar pengurus baru bisa membawa kesuksesan. Serta, prestasi yang lebih baik lagi. Khususnya, bagi atlet tenis di Kota Madiun.

"Fasilitas saya penuhi, tapi harus semangat latihan dan berprestasi," ujarnya.

Menurut wali kota, dirinya telah menyiapkan anggaran mencapai Rp 1,2 miliar untuk hadiah bagi atlet yang bisa memenangkan emas dalam porprov tahun ini.

Selain itu, para atlet berprestasi juga bisa menggunakan penghargaan yang diraihnya untuk bisa masuk sekolah yang diinginkan.

"Atlet latihan terus, beda dengan prestasi siswa yang punya waktu lebih banyak untuk belajar. Namun, atlet berprestasi di lapangan. Ini juga harus diakui dan dapat perlakuan sama," jelasnya.

Lebih lanjut, wali kota juga berharap pada pengurus baru ini untuk bisa membimbing dan menghasilkan prestasi yang lebih optimal. "Semoga sukses," tandasnya. (Rams/irs/diskominfo)