Sembari Gowes, Wali Kota Cek Kondisi Kota Hingga Sambangi Komunitas Wong Tuo di Lapak Sukosari




MADIUN - Gowes pagi Wali Kota Maidi terus berlanjut. Sabtu (19/8) orang nomor satu di Kota Pendekar itu gowes keliling kota mengecek kondisi terkini Kota Madiun.

Di sela perjalanan, orang nomor satu di Kota Madiun itu bertemu dengan warga Kelurahan Pangongangan yang akan menggelar jalan santai, kemudian wali kota memberangkatkan peserta jalan santai. Selanjutnya wali kota meneruskan gowes menuju Lapak Kembul Sari Sukosari.

Di lapak tersebut wali kota bertemu puluhan anggota komunitas wong tuo dan tuna netra. Berbagai saran dan aspirasi mengemuka dalam pertemuan tersebut. Tak hanya itu, wali kota juga menyampaikan beragam progres menuju Kota Madiun mendunia.

“Kota kita terus membangun. Sekarang banyak yang ingin datang kesini. Maka dari itu saya pesan, semuanya saja saya mohon ikut menjaga kondisi kota,” terangnya.

Berbagai ikon dunia, lanjut wali kota, bakal dibawa ke kota ini. Terbaru, tugu monas dan patung liberty. Masing-masing akan dibangun di Alun-alun dan patung liberty akan meramaikan ikon dunia yang ada di Pahlawan Street Center (PSC).

“Ikon baru ini akan menarik wisata juga akan menambah kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

Tak lupa, wali kota juga memberikan santunan kepada para anggota komunitas. Wali kota berharap dalam pertemuan ini mampu meningkatkan peran aktif masyarakat untuk ikut serta memiliki dan mendukung pembangunan kota.
(Rams/kus/diskominfo)