Hadiri Bazar UMKM di Gereja Katolik Mater Dei, Wali Kota Apresiasi Penyelenggara Ikut Geliatkan Perekonomian




MADIUN - Wali Kota Maidi menghadiri Bazar UMKM yang digelar oleh Gereja Katolik Mater Dei, Klegen, Sabtu (20/8). Dalam kesempatan itu, orang nomor satu di Kota Madiun itu mengapresiasi penyelenggara karena ikut menggeliatkan perekonomian sekitar.

Bazar bertajuk Pitoelaz (Pentas Seni Toedjoeh Belas Gen Z) itu menyuguhkan beragam UMKM yang ada di sekitar Kelurahan Klegen. Mulai dari makanan ringan, hingga bermacam minuman kekinian.

“Terima kasih, malam ini kita diberi sehat untuk bisa memperingati HUT RI ke 78. Perjuangan para pejuang dalam memerdekakan bangsa harus kita isi dengan hal yang baik untuk kemajuan bangsa kedepan,” ungkapnya.

Lebih lanjut wali kota mengatakan, ada produk kuliner Kota Madiun yang mejeng di pameran internasional. Lima produk yang ikut kurasi, yakni bluder, sambal pecel, abon, brem, dan beras shirataki.

“Yang lolos bluder, akan ikut pameran, go internasional. Artinya ini harus jadi motivasi seluruh pelaku UMKM kota supaya produknya bisa dikenal lebih luas,” pungkasnya.
(Ney/kus/diskominfo)