Wali Kota Berangkatkan Jalan Sehat Warga




MADIUN - Wali Kota Madiun Maidi kembali hadir di tengah-tengah masyarakat, Minggu (20/8). Kali ini, orang nomor satu di Kota Pendekar tersebut memenuhi undangan untuk memberangkatkan jalan sehat warga.

Adapun kegiatan tersebut diselenggarakan oleh warga Kelurahan Manisejo dan Perum Bumi Antariksa. Untuk warga Kelurahan Manisejo, prosesi jalan sehat dimulai dari Lapak Pagu Indah. Sedangkan, warga Perum Bumi Antariksa berkumpul di Gedung Antariksa.

Kegiatan jalan sehat dilaksanakan oleh masyarakat di Kota Madiun sebagai bagian dari rangkaian acara memperingati Hari Ulang Tahun ke-78 Republik Indonesia.

Melalui kegiatan ini, diharapkan warga bisa memupuk rasa persatuan dan kesatuan. Sehingga, bersama-sama menjaga lingkungan agar tetap bersih, aman, dan nyaman.

Wali kota pun memberikan apresiasi atas terselenggaranya acara. Dengan kegiatan ini diharapkan menjadi semangat masyarakat untuk berolahraga.

"Tubuh yang sehat itu penting. Maka, dengan rajin olahraga Insya Allah kesehatan kita akan terjaga," tandasnya. (Dspp/irs/diskominfo)