Sambut Tim Verifikator Proklim Utama, Wali Kota Harap Prestasi Kota Terus Ditingkatkan




MADIUN - Tim verifikator lapangan untuk penilaian Program Kampung Iklim (Proklim) kategori Utama hadir di Kota Madiun. Kedatangan mereka pun disambut oleh Wali Kota Madiun Maidi di Balai Kota Madiun, Selasa (22/8).

Adapun kedatangan tim verifikator ini adalah untuk melakukan penilaian terhadap empat Proklim di Kota Madiun. Yaitu, di Kelurahan Sogaten, Kuncen, Nambangan Lor, dan Nambangan Kidul.

"Saya ingin semua kelurahan di Kota Madiun ini punya Proklim. Karena, kami sudah melakukan pembangunan berbasis lingkungan," ujarnya.

Dengan keberadaan Proklim yang semakin banyak di Kota Madiun, diharapkan kelestarian lingkungan di Kota Pendekar bisa terus terjaga.

Lebih lanjut, wali kota mengimbau kepada tim verifikator untuk melakukan pengecekan secara detail. Serta, memberikan masukan sebagai bahan evaluasi. Agar Proklim di Kota Madiun bisa semakin optimal.

"Silakan dicek. Kurangnya apa, sampaikan ke saya. Nanti saya penuhi," imbuhnya.

Sementara itu, tim verifikator Proklim akan berada di Kota Madiun selama empat hari. Selanjutnya, hasil penilaian akan dibawa ke pusat sebagai bahan pertimbangan pemberian penghargaan bagi Kota Madiun. (Ws hendro/irs/diskominfo)