Teken MoU Antar Pemkot dan Ummad, Wali Kota Maidi Harap Lahirkan Generasi Berkualitas




MADIUN - Wali Kota Maidi teken MoU dengan Universitas Muhammadiyah Madiun (Ummad) Penandatanganan kesepakatan itu dilakukan di kampus yang berada di Kelurahan Ngegong, Selasa (22/8).

Wali Kota Maidi menyebut, penandatangan ini sebagai bentuk langkah pemkot untuk menciptakan generasi unggul dan berkualitas yang akan membawa Kota Madiun untuk kemajuan kedepan.

“Saya terima kasih sekali. Adanya upaya ini sebagai bentuk sinergi keseriusan membangun SDM yang unggul,” terangnya dalam sambutan.

Lebih lanjur wali kota mengatakan, negara ataupun kota walaupun umurnya bertamah tidak akan mati tapi. Beda dengan kita yang mengisi negara, umur bertambah maka akan semakin tua dan meninggal.

“Maka apa yang harus kita lakukan adalah mengisi dengan sumber daya manusia yang berkualitas dan sebelum meninggal membawa kualitas bagi generasi yang ditinggalkan,” ucapnya.

Sementara itu, Rektor Ummad Dr Sofyan Anif mengatakan bahwa pihaknya berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pendidikan di perguruan tingginya agar mampu bersaing di era global dan melahirkan generasi berkualitas dan unggulan.
(Dspp/kus/diskominfo)