Silaturahmi Bersama Pengurus MUI Kota Madiun, Wali Kota: Silahkan Beri Usulan Untuk Kemajuan Kota




MADIUN - Wali Kota Maidi selalu membuka pintu lebar terhadap usulan dan masukan dari siapapun. Baik masyarakat, maupun instansi dan lembaga terkait yang ada di Kota Madiun. Asalkan usulan tersebut membawa kebermanfaatan dan kemajuan untuk kota.

Maka dari itu tak heran jika orang nomor satu di Kota Madiun itu selalu bertemu dengan warga ataupun pihak terkait untuk serap aspirasi. Seperti yang dilakukan wali kota pada Selasa (22/8) malam.

Berbagai usulan dan pembahasan mengemuka dalama kegiatan tersebut. Di antaranya membahas terkait isu-isu terkini, hingga perkembangan Kota Madiun. Juga terkait upaya MUI Kota Madiun untuk lebih optimal dalam menjalakan tugas.

“Saya terimakasih sudah diundang kesini. Saya persilahkan jika ingin studi banding untuk menambah ilmu. Memang kalau mau maju harus terus belajar,” ucap wali kota.

Kota, lanjutnya harus dinamis. Maka yang ada di dalamnya termasuk lembaga, instansi, dan masyarakat juga harus dinamis. Mampu untuk mengikuti perkembangan zaman.

“Jangan hanya jadi penonton. Tapi juga harus bisa jadi pemain untuk kemajuan kota,” ungkapnya.

Melalui kegiatan ini wali kota berharap dapat terjalin sinergitas yang baik antar kedua belah pihak, sehingga dalam menjalankan tugas dapat berjalan optimal.
(Rams/kus/diskominfo)