Salurkan Bantuan Kursi Roda, Wali Kota Harap Bermanfaat Bagi Penerima




MADIUN - Wali Kota Madiun Maidi kembali melaksanakan penyaluran bantuan kursi roda bagi warga yang membutuhkan. Kali ini, giliran warga di Kelurahan Madiun Lor dan juga Kelurahan Klegen yang mendapatkan bantuan tersebut.

Ada enam penerima yang mendapatkan bantuan kursi roda dan juga sembako. Tak hanya wali kota, bantuan juga disalurkan oleh Ketua TP PKK Kota Madiun, Yuni Setyawati Maidi.

“Semua bantuan ini semog bisa bermanfaat. Jangan putus asa. Pemerintah akan hadir untuk membantu warganya yang kesusahan,” jelas wali kota, Jumat (25/8).

Dalam kesempatan itu, wali kota juga berkomunikasi singkat dan mendengar keluh kesah masyarakat. Orang nomor satu di Kota Pendekar itu juga membagikan minyak goreng kepada warga dan jajanan kepada anak-anak di sekitar lokasi.

Lebih lanjut, wali kota mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai hasil dari belanja masalah yang dilakukannya selama ini.

“Masyarakat jangan ada yang kesulitan. Apa yang menjadi kesulitan masyarakat kita bantu. Kalau saya ada yang terlewat, tolong diberi tahu,” ungkapnya.

Wali kota berharap, kepada para penerima untuk selalu menjaga kesehatan dan menghindari penyebab yang membuat sakitnya kambuh.
(WS Hendro/kus/diskominfo)