Sambut Ketua MPR RI, Wali Kota Sampaikan Terima Kasih Kota Madiun Jadi Lokasi Jamnas IMI




MADIUN – Kegiatan jambore nasional (jamnas) Ikatan Motor Indonesia (IMI) di Kota Madiun berlangsung meriah. Event yang tersaji di sekitar Pahlawan Street Center (PSC) tersebut bisa dinikmati masyarakat secara gratis. Berbagai kegiatan tersaji. Pun, ada berbagai jenis kendaraan bermotor juga dipamerkan. Kegiatan semakin menarik lantaran juga dihadiri Ketua Umum IMI, Bambang Soesatyo. Kehadiran Bamsoes yang juga Ketua MPR RI tersebut disambut Wali Kota Madiun, Maidi di balai kota, Sabtu (26/8).

‘’Jadi beliau sangat peduli dengan organisasi ini ya. Biarpun sibuk, tetap mengutamakan kehadiran di sini untuk bertemu dengan para pengurus nasional,’’ kata wali kota.

Karenanya, wali kota juga menyampaikan terima kasihnya atas kehadiran Ketua MPR RI tersebut di Kota Madiun. Kehadiran tokoh nasional tersebut tentu memberikan semangat tersendiri. Baik untuk peserta jambore maupun untuk Kota Madiun. Wali kota juga tak lupa meminta saran dan masukan untuk Kota Pendekar ke depan.

‘’Beliau hadir menyemangati kita semua. Tadi juga kita mintai saran masukan, kira-kira kakurangannya apa agar kita semakin baik ke depannya,’’ imbuh wali kota.

Wali kota tak lupa mengucapkan terima kasih telah tersajinya gelaran jambore nasional di Kota Madiun. Hal itu tentu memberikan banyak dampak positif untuk Kota Pendekar. Kehadiran anggota jambore dari berbagai daerah di tanah air tentu menjadi ajang promosi yang baik. Kota Madiun, kata wali kota, sudah memiliki banyak perubahan. Hal itu akan semakin dikenal ketika banyak yang datang melihat.

‘’Ini bisa menjadi ajang promosi yang luar biasa. Mereka yang dari mana-mana ini tentu akan menyampaikan perubahan kota kita ini ke teman-temannya. Terima kasih sekali jambore sudah ada di sini,’’ ujarnya.

Wali Kota Maidi memang getol menarik kegiatan nasional di Kota Madiun. Terbukti sudah banyak kegiatan besar tersaji di Kota Pendekar. Ke depan, wali kota menyebut masih akan banyak kegiatan yang akan digelar. Salah satunya. Pameran bonsai nasional dan internasional. Pameran tersebut rencananya memanfaatkan bangunan heritage di Kota Madiun. Event tersebut tentu juga akan menyajikan banyak manfaat bagi Kota Madiun.

‘’Nanti kita coba pameran bonsai internasional ada di sini. Rencananya tahun ini dengan memanfaatkan bangunan cagar budaya,’’ pungkasnya. (ws hendro/agi/diskominfo)