Hadiri Gala Dinner IMI, Wali Kota Suguhkan Capaian Pembangunan Kota




MADIUN - Event Jambore Nasional Ikatan Motor Indonesia (IMI) di Kota Madiun masih berlanjut. Sabtu (26/8), jajaran Pemerintah Kota Madiun bersama Ketua IMI Pusat sekaligus Ketua MPR RI Bambang Soesatyo dan anggota IMI menggelar gala dinner di halaman depan Balai Kota Madiun.

Dalam sambutannya, Wali Kota Maidi menyampaikan ucapan terima kasih terhadap Ketua MPR RI dan IMI karena telah menyelenggarakan event nasional di Kota Madiun.

Wali kota pun berharap Kota Madiun dapat memenuhi kebutuhan IMI. Juga, acara ini dapat berdampak positif bagi masyarakat. Khususnya, di Kota Madiun.

Selanjutnya, di kesempatan itu wali kota juga memaparkan program dan kegiatan Pemkot Madiun. Utamanya, kebijakan terkait peningkatan sumber daya manusia (SDM) dan kesejahteraan masyarakat.

"Apa yang menjadi masalah satu per satu kita atasi. Saat ini, Stunting kita sudah turun. Bahkan, di bawah target nasional. Juga, pendidikan terus ditingkatkan dengan bantuan beasiswa bagi anak tidak mampu. Serta, asuransi bagi pekerja sektor non formal," jelasnya.

Sementara itu, Bambang Soesatyo menyampaikan kesannya terhadap perkembangan pesat Kota Madiun.

"Madiun dahsyat luar biasa," tandasnya. (Ws Hendro/irs/diskominfo)