Pimpin Apel Struktural, Wali Kota Ingatkan Target Pembangunan Kota




MADIUN – Wali Kota Madiun Maidi hadir untuk memimpin apel bersama pejabat struktural di lingkup Pemerintah Kota Madiun. Kegiatan tersebut berlangsung di halaman depan Balai Kota Madiun, Senin (28/8).

Dalam sambutannya, orang nomor satu di Kota Pendekar itu mengingatkan pentingnya mematuhi target pembangunan di Kota Madiun yang telah disepakati.

Menurutnya, ada sejumlah proyek pembangunan yang harus tuntas sebelum akhir tahun. Karenanya, wali kota mengimbau OPD terkait untuk senantiasa memantau dan memastikan bahwa proyek berjalan sesuai target waktu yang sudah ditentukan.

‘’Kita sudah menyepakati PAK (perubahan anggaran keuangan, red). Ini harus dipatuhi. Jangan sampai program dan kegiatan yang sudah ditetapkan ini tidak berjalan optimal,’’ ujarnya.

Dalam kesempatan itu, wali kota juga berpesan kepada OPD untuk selalu bekerja secara maksimal. Serta, membangun komunikasi dan koordinasi yang baik antara pejabat dan staf. Hal serupa juga wajib dilakukan antar-OPD.

Lebih lanjut, wali kota juga mengimbau agar seluruh pegawai Pemkot Madiun senantiasa menjaga kesehatan. Dengan begitu, pelayanan kepada masyarakat akan lebih optimal. (Rams/irs/diskominfo)