Hadiri Lomba Agustusan Bersama JPC, Wali Kota Harap Makin Solid




MADIUN - Meski bulan kemerdekaan sudah berlalu, namun euforia dan semangatnya masih terasa hingga kini. Seperti yang terlihat di Kolam Renang Pasar Besar Madiun, Sabtu (2/9).

Ratusan pasukan parkir dari PT Jatim Parkir Center (JPC) mengikuti lomba sebagai bentuk kekompakan dan solidaritas antar sesama. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wali Kota Madiun Maidi.

Dalam sambutannya, wali kota mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh JPC. Menurutnya, adanya kegiatan seperti ini menjadi wadah untuk bersilaturahmi antar anggota.

“Saya ucapkan terima kasih. Semoga selalu kompak dan semakin baik dalam memberikan pelayanan, utamanya parkir,” ungkapnya.

Lebih lanjut wali kota mengatakan, saat ini seluruh lini di Kota Madiun memang tengah ditata agar rapi. Maka, semua diajak untuk tertib.

“Tertibnya kota kita sudah mendapat apresiasi dari daerah lain. Misalnya seperti Kota Batu yang mau studi banding soal parkir,” terangnya.

Menutup sambutannya, wali kota berharap agar kedepan parkir di Kota Madiun lebih baik dan yang sudah baik ini untuk terus ditingkatkan.
(Dspp/kus/diskominfo)