Sambut Pensiunan Pemprov Jatim, Wali Kota Ajak Keliling Lihat Keindahan Kota




MADIUN - Meski sudah tidak bekerja di instansi yang sama, namun silaturahim tetap terjaga. Hal itulah yang dijaga oleh pensiunan pegawai negeri sipil (PNS) Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

Jumat (1/9) malam, mereka menggelar kegiatan silaturahim di gedung pertemuan Bakorwil I Madiun. Acara itupun dihadiri oleh Wali Kota Madiun Maidi.

Sebagai tuan rumah, wali kota pun menyambut kedatangan para pensiunan Pemprov Jatim tersebut. Kesempatan itu juga dimanfaatkan oleh wali kota untuk memaparkan perkembangan Kota Madiun.

"Dulu Kota Madiun disingkiri. Sekarang disinggahi. Bahkan, sering dijadikan tempat studi tiru baik dari dalam maupun luar negeri," ujarnya.

Tidak hanya itu, wali kota juga mengajak para undangan untuk berkeliling kota. Khususnya di area Pahlawan Street Center (PSC) dan mengunjungi replika Patung Merlion dan Ka'bah.

"Kota Madiun sekarang sudah ramai. Tapi ini akan kita terus tingkatkan. Berbagai inovasi akan kita hadirkan. Tidak hanya untuk meningkatkan prestasi, tapi juga kesejahteraan masyarakat," tandasnya. (Ney/irs/diskominfo)