PT Refindo Gelar Sujud Malam dan Sahur Bersama Hidupkan Malam Ramadan, Wali Kota Beri Apresiasi




MADIUN – Kegiatan keagamaan di saat Ramadan terus digalakkan di Kota Pendekar. Tidak hanya dari Pemerintah Kota Madiun, tetapi juga dari perusahaan. Salah satunya, PT Refindo Intiselaras Indonesia yang menggelar sujud malam dan sahur bersama, Minggu (31/3). Kegiatan yang melibatkan karyawan dan karyawati perusahaan itu juga mengundang Wali Kota Madiun, Dr. Maidi. Tak ayal, orang nomor satu di Kota Pendekar itu pun memberikan apresiasinya.

‘’Bulan puasa kita diperintahkan untuk memperbanyak ibadah. Jadi tidak hanya puasa dan tarawih saja. Ada banyak amalan-amalan yang bisa dilakukan. Seperti menghidupkan malam Ramadan yang dilakukan ini. Ini hebat ya. Perusahaan tidak hanya urusan bisnis saja, tetapi keimanan para karyawannya juga diperhatikan,’’ kata wali kota.

Kegiatan yang bertempat di Masjid Zubarul Hadid Defindo di Jalan Basuki Rahmat itu diikuti ratusan karyawan. Wali kota mengapresiasi PT Refindo Intiselaras Indonesia bukan karena kegiatan yang kali ini digelar. Tetapi sudah cukup sering melaksanakan kegiatan sosial sebelumnya. Salah satunya, buka bersama dengan anak yatim piatu dan difabel.

Wali kota berharap hal ini dapat menginspirasi pengusaha yang lain. Khususnya, kepedulian kepada anak yatim piatu, difabel, dan masyarakat kurang mampu. Sebab, itu bukan hanya tanggung jawab pemerintah. Namun, menjadi tanggung jawab bersama. Tak terkecuali masyarakat pada umumnya. Wali kota mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pimpinan dan seluruh jajaran PT Refindo. Semoga tercatat sebagai menjadi amal kebaikan.

‘’Ini satu contoh yang baik. Semoga menjadi tuntunan bagi yang lain,’’ imbuhnya.

Wali kota menambahkan kehadiran perusahaan memang harus memberikan manfaat bagi masyarakat. Bukan hanya dari kegiatan sosialnya. Tetapi juga dari hal lain. Seperti penyerapan tenaga kerja. Wali kota berharap penyerapan tenaga kerja mengutamakan warga Kota Madiun khususnya warga sekitar lokasi perusahaan.

‘’Terima kasih sudah turut membantu pemerintah, semoga ini menjadi jalan keberkahan bagi kita semua,’’ pungkasnya. (dspp/agi/diskominfo) s