Pimpin Apel Pejabat Struktural Pemkot Madiun, Wali Kota Pesan Jaga Etos Kerja




MADIUN - Wali Kota Madiun, Dr. Maidi hadir memimpin apel rutin pejabat struktural Pemkot Madiun di halaman balai kota setempat, Senin (1/4).

Dalam kegiatan yang diikuti oleh pimpinan OPD dan pegawai di lingkup Pemkot Madiun itu, orang nomor satu di Kota Pendekar tersebut menyampaikan sejumlah arahan. Salah satunya, terkait upaya mempertahankan dan meningkatkan prestasi Kota Madiun.

"Tahun ini Alhamdulillah kita kembali mendapatkan WTP dari BPK yang tercepat se-Jatim dan nomor tiga nasional," ujarnya.

Wali kota pun memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah membantu tercapainya prestasi tersebut. Mantan Sekda Kota Madiun itu berharap, ke depannya Pemkot Madiun bisa mempertahankan prestasi itu dengan menjadi yang pertama dalam pelaporan. Namun, juga harus teliti. Sehingga, hasilnya optimal.

Lebih lanjut, wali kota juga berpesan kepada OPD untuk dapat menindaklanjuti arahan KPK yang telah disampaikan dalam rapat evaluasi beberapa waktu lalu.

"Korupsi itu penyakit. Saya tidak ingin penyakit itu menular ke Kota Madiun," tegasnya.

Wali kota pun berpesan agar OPD, khususnya yang berkaitan dengan pembangunan infrastruktur untuk selalu memantau pengerjaan proyek.

"Kita punya standar. Itu harus dipenuhi. Tidak bisa ditawar," tandasnya. (Rams/irs/diskominfo)