Buka Ramadan Fest di PSC, Wali Kota Harap Geliatkan Perekonomian di Kota Pendekar




MADIUN - Pemkot Madiun melalui Disnaker KUKM menggelar Ramadan Fest. Yakni bazar yang menghadirkan beragam kuliner yang melibatkan puluhan pelaku UMKM Kota Pendekar.

Bazar yang digelar di Pahlawan Street Center (PSC) itu dibuka langsung oleh Wali Kota Maidi, Rabu (3/4) malam. Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di Kota Pendekar itu mengapresiasi pihak penyelenggara karena telah menggelar event yang bermanfaat.

“Dari panitia hebat sekali. Nanti, sebagian keuntungan acara akan diberikan untuk anak yatim, lingkungan, warga sekitar, kebersihan,” ungkap wali kota.

Hal ini, lanjut wali kota, patut diapresiasi. Sebab, penyelenggara tidak hanya mencari keuntungan tapi juga mencari pahala dan berbagi kebahagiaan untuk masyarakat.

“Berbagi kebahagiaan itu yang kita tumbuhkan di kota kita, panitia ikut memikir itu pahala dan ibadah ini luar bisa,” ucapnya.

Sebagai informasi, ramadan fest yang digelar di PSC bakal berlangsung hingga tanggal 14 April. Setidaknya giat tersebut melibatkan 35 UMKM yang terdiri dari bermacam-macam makanan dan minuman.

Melalui giat ini diharapkan mampu menjadi daya tarik para pengunjung PSC dan turut serta menggeliatkan perekonomian di Kota Madiun.
(Rams/kus/diskominfo)