Hadiri Halal Bihalal Jama’ah Masjid Al Hikmah, Wali Kota Sampaikan Maaf dan Pesan Jaga Kerukunan




MADIUN - Wali Kota Madiun, Dr. Maidi menghadiri walimatus safar halal bihalal Jama’ah Masjid Al Hikmah yang ada di Jalan Apotek Hidup Kelurahan Ngegong, Minggu (14/3).

Wali Kota Dr. Maidi, menyebut dalam jalannya memimpin Kota Pendekar tentunya ada banyak salah dan khilaf. Karenanya, orang nomor satu di Kota Madiun tersebut meminta maaf kepada seluruh masyarakat. Tak terkecuali kepada para hadirin.

‘’Mumpung ini masih awal syawal, saya secara pribadi meminta maaf kepada masyarakat semua. Khususnya warga sini yang mungkin saya ada salah dan khilaf,’’ ujarnya.

Wali kota menambahkan Kota Madiun banyak mengalami perubahan belakangan ini. Ada banyak pembangunan yang bermuara pada peningkatan perekonomian. Hal itu penting untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Karenanya, wali kota juga meminta partisipasi masyarakat untuk kemajuan Kota Pendekar. Mulai partisipasi dalam urusan pembangunan maupun sumbangsih dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban.

‘’Apa yang sudah kita capai ini akan percuma kalau kota kita tidak aman. Ada banyak yang iri dengan capaian kita dan memberitakan yang tidak-tidak. Yang seperti itu tidak perlu ditanggapi,’’ pungkasnya.
(Rams/kus/diskominfo)