Gelar WBR Bersama Warga Kecamatan Manguharjo, Wali Kota Apresiasi Kekompakan Warga Jaga Kondusifitas Kota




MADIUN - Giat Wali Kota Bersama Rakyat (WBR) kembali bergulir. Seperti yang terlihat pada Jumat (19/4) malam. Berlokasi di Alun-Alun Kota Madiun, Wali Kota Dr. Maidi bertemu masyarakat se Kecamatan Manguharjo.

Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di Kota Madiun itu mengapresiasi warga karena ikut menjaga kondusifitas kota. Utamanya selama pemilihan presiden (pilpres) dan pemilihan legislatif (pileg).

“Pak RT/RW saya terimakasih, kota aman dan nyaman selama pilpres dan pileg. Meskipun beda tapi bisa saling menghargai. Kondisi-kondisi ini yang membawa kota semakin baik dan penuh prestasi,” ucapnya.

Lebih lanjut wali kota mengatakan, Kota Madiun sudah bisa menyamai kota-kota besar dengan APBD yang banyak. Dirinya menyebut seperti Surabaya yang punya APBD Rp 11 Triliyun dan Kota Madiun hanya Rp 1,2 Triliyun tapi bisa berprestasi di tingkat nasional hingga internasional.

“Kondisi ini tidak bisa lepas dari bantuan dan semangat dari komponen masyarakat. Kota ini tidak kalah dari kota lain, semua kegiatan semua pembangunan RT RW mendukung. Kondisi-kondisi ini yang kita lakukan selama lima tahun,” ujarnya.

Mengakhiri sambutannya, wali kota berpesan kepada warga untuk dapat menjaga kondusifitas kota yang sudah baik ini. Apalagi sebentar lagi akan ada pemilihan gubernur dan kepala daerah.

“Meskipun pilihannya beda tapi harus tetap rukun dan mendukung pembangunan kota,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu wali kota juga membagikan bantuan rumah tidak layak huni (RTLH) sebanyak delapan, bantuan kepada yatim piatu sembilan, dan satu bantuan jambanisasi.
(Rams/kus/diskominfo)